Dark Light

Kalau bukan instagram lalu apa dong? yuk kita cari tahu perilaku jamaah pada saat ada poster event. Si fulan melihat poster event / kajian, lalu si fulan cari informasi untuk mengikuti event tersebut, salah satunya adalah mencari informasi pendaftaran event tersebut. Dari analisa kami, pendaftaran tidak lepas dari 2 hal, yaitu link pendaftaran secara online (bisa dilakukan sendiri) atau nomor telp admin (minta bantuan orang lain) yang bisa dihubungi.

Kebanyakan orang lebih cenderung memilih pendaftaran secara online, karena pendaftaran online, tidak perlu bertele-tele menanyakan hal pendaftaran ke admin, tinggal mengikuti flow pendaftarannya, langsung terdaftar. Jika ada kendala dalam pendaftarannya, maka dapat menghubungi admin (nomor telp). Jika si fulan berusia 50 tahun keatas atau baby boomers mempunyai perilaku adalah gaptek (gagap teknologi) dan biasanya menyerahkan pendaftarannya via anaknya.

Lalu apa hubungannya perilaku jamaah ini dengan Instagram ataupun Mosfeed? yang harus kita pahami terlebih dahulu bahwa Instagram adalah sebuah media untuk publikasi / promosi. Sedangkan Mosfeed itu adalah sebagai media promosi komunitas sekaligus sebagai pendaftaran event. Inilah yang menjadi pembeda antara Instagram atau social media pada umumnya dengan Mosfeed. Mosfeed itu bukan Instagram, tetapi lebih dari itu.

Oleh sebab itu sebagai komunitas yang sudah memiliki account Mosfeed for Community menempatkan event tersebut tidak hanya sebatas publikasi, tetapi bisa menggunakan fitur secara maksimal. Silahkan membaca kembali 8 Things You Should Know About Mosfeed

Tips: Disarankan mengupload poster event / donasi dengan menggunakan pendaftaran di Mosfeed, sehingga jamaah tidak bingung dengan mencantum link pendaftaran yang berbeda di poster.

Related Posts

Mosfeed vs Manual

Apa sih pembeda Mosfeed dengan cara Manual? yuk simak dibawah pertanyaan yang sering muncul dari jamaah / peserta;…